Kamis, 09 April 2015

untuk mama dan papa


aku bangga mempunyai papa sepertimu
aku bahagia mempunyai mama sepertimu
papa yang tak pernah lelah mengajariku tentang kehidupan
mama yang tak pernah lelah menyayangiku selama hidupku
    papa selalu memberikan semua yang terindah dihidupku
    papa tak pernah lelah mengajariku tentang arti kehidupan
    mama selalu memberikan semua kasih sayangnya untukku
    mama tak pernah lelah mengajariku tentang arti kasih sayang
terimakasih papa telah memberikan semua yang terindah dihidupku
terimakasih mama telah mencurahkan semua kasih sayang tulusmu
   aku tak tau dengan cara apa aku bisa membalas semua pengorbananmu papa
   aku tak tau dengan cara apa aku bisa membalas semua kasih sayangmu mama
Tapi........
aku janji aku tidak akan mengecewakanmu mama dan papa
aku akan berjuang meraih citaku, menggapai asaku untuk mencapai kesuksesan
untuk membahagiakan mama dan papa kelak dimasa tua nanti
    aku tidak akan menjadi aku yang sekarang tanpa doa dan dukungan dari mama dan papa {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar